Selasa, 26 Agustus 2008

JEVER lagu Kisah Cintaku


Pada kontes Reinkarnasi- Indosiar tersebut, ia menduduki Top-4. Memang “gagal” menjadi vokalis eVo. Tapi rasanya, karir nyanyinya tak berarti berhenti begitu saja. Karena ia tetap mempunyai semangat untuk melanjutkan karirnya, dan siap untuk berjuang semaksimal mungkin.

Dapat disimak, dan dinikmati, kebolehan kemampuan vokal dahsyatnya lewat single-nya, ‘Kisah Cintaku’, karya Tito Sumarsono, yang pernah dipopulerkan oleh alm. Chrisye. Single ini diarahkan oleh produser cum arranger, yang adalah kiboardis kelompok rock eVo, Mr.Ang (a.k.a Angga Tarmizi), seorang musisi handal lulusan Berklee College of Music, Boston, USA. Aksentuasi musiknya dibuat menjadi lebih rock, modern, dan megah! Dan ada pula peran lengkingan gitar yang cukup penting pada lagu tersebut, yang uniknya dimainkan oleh 2 putra alm. Chrisye yaitu si kembar Pasha dan Masha yang notabene adalah murid Mr.Ang sendiri.

Single “Kisah Cintaku” ini akan menjadi sebuah nomer perkenalan, sekaligus pembuka, dari sajian Jever ke publik pecinta musik.
Memperkenalkan segenap talentanya, dan mempersiapkan publik untuk kelak menerima dan mencintai sajian debut albumnya.
Album perdana tersebut kini tengah digarap serius di Mr.Ang Music Kitchen, dan ditargetkan dalam waktu dekat ini akan dapat segera disuguhkan kepada masyarakat

Download :
http://rapidshare.com/files/139263042/Jever_-_Kisah_Cintaku_Ft_Angga_EVO_and_Pasha-Masha_Chrisye_.mp3

Tidak ada komentar: