Rabu, 13 Agustus 2008

AURA BAND

Aura Band adalah anak - anak muda yang memiliki harapan dan cita cita ingin mengembangkan kreativitasnya ingin mengisi ruang ruang yang ada di kancah musik indonesia dan sedikit mau mencuri perhatian publik tanah air melalui karya mereka sendiri dan mau menjadi teman buat fans dan pecinta musik indonesia,Aura Band , band yang berasal dari kota hujan Bogor yang didirikan di jakarta pada 14 April 2008 tampil perdana lewat album " Berikan Aku Waktu" dimana band ini di gawangi sama Bonie ( Vocal ) Angga ( Guitar ) Kiki ( Guitar ) Panji ( Bass ) Dery ( Keyboard ) dan Aris ( drum ) telah berkomitmen untuk membangun komunitas bersama sebagai teman berkreatifitas tempat mereka bergaul , bermain dan mencurahkan perasaan dan kegundahan hati sebagai anak muda dari ruang lingkup pertemanan itulah lahirlah sebuah lagu , kebetulan mereka punya hobi yang sama sama suka musik

Download:
Berikan Aku Waktu
http://rapidshare.com/files/136495588/Aura_-_Berikan_Aku_Waktu.mp3

Makin aku
http://rapidshare.com/files/136495590/Aura_-_Makin_Aku.mp3

Tidak ada komentar: